Wednesday, January 16, 2013

Sony Dwi Kuncoro Melenggang ke Babak II

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Sony Dwi Kuncoro melangkah ke babak kedua turnamen Malaysia Terbuka Superseries. Dalam duel di Putra Stadium, Bukit Jalil, Rabu (16/1/2013), Sony, yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, menang straight game 21-16, 21-18 atas pemain tuan rumah, Mohamad Arif Abdul Latif.

Dengan demikian, dua tunggal putra Indonesia melangkah ke babak kedua turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini, karena sebelumnya pemain veteran Taufik Hidayat, sudah lebih dulu lolos. Sayang, dua pemain lainnya harus tersingkir, yaitu Tommy Sugiarto, serta Alamsyah Yunus, yang ditaklukkan pemain kualifikasi dari China, Gao Huan, dengan dua game langsung 13-21, 15-21.

Di babak kedua, Kamis (17/1), Sony akan menghadapi Gao, untuk memperebutkan tiket babak perempat final. Ini adalah pertemuan kedua mereka, di mana sebelumnya Sony berhasil mengalahkan pemain China itu di ajang Indonesia Terbuka Grand Prix Gold 2012 dengan skor 21-19, 21-8.

Jika kembali bisa mengatasi Gao, maka Sony, yang pekan lalu dikalahkan Du Pengyu di perempat final Korea Terbuka Superseries Premier, akan menghadapi pemenang antara pemain Inggris Rajiv Ouseph dengan unggulan keempat dari Jepang, Sho Sasaki. Sasaki maju ke babak kedua setelah menyingkirkan Tommy Sugiarto.

Baca juga:

Source: http://www.tribunnews.com/2013/01/16/sony-dwi-kuncoro-melenggang-ke-babak-ii

acm awards the killing april fools global payments eli young band wrestlemania country music awards 2012

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.